Minggu, 17 Januari 2010

Istri Menari Striptease buat Suami?

Striptease adalah bagian dari foreplay yang sangat menyenangkan. Striptease adalah aktivitas yang menggabungkan gerakan menari atau dance dengan fantasi seks. Bila dance berbaur dengan fantasi seks maka striptease akan melahirkan roh yang membuat pasangan terutama laki-laki cepat terangsang. Laki-laki sebenarnya sangat menyukai istri atau pasangannya menari di hadapannya terutama di ruang-ruang privat. Sebagai penari amatir Anda tidak harus lama-lama menari di hadapan suami atau pasangan Anda. Tak sampai lima menit tapi tarian Anda harus langsung menghentak. Striptease seperti yang bagaimana dan seperti apa persiapannya. Berikut tips sederhana untuk Anda.

Pertama, berlatihlah striptease di depan cermin. Latihan ini perlu agar Anda nanti tidak kaku saat menari erotis di hadapan suami. Kaca juga bisa menjadi bahan Anda untuk melihat bagian tubuh yang akan diekplorasi saat menari di hadapan suami.

Kedua, cari bahan referensi. Untuk menambah wawasan dan pengetahuan Anda dalam menerai erotis, cari bahan-bahan untuk menambah ragam tarian striptease. Bisa Anda lihat dari DVD Yoga atau dari film-film semi yang sangat banyak beredar di pasaran.

Ketiga, pilih musik yang lembut dan romantis. Musik sebagai pengantar dan pelengkap menari erotis sangat menunjang keberhasilan striptease Anda. Musik yang terlalu cepat dan terlalu ramai akan membuat konsentrasi Anda dan pasangan Anda buyar.

Keempat, pilih pakaian yang paling seksi. Pakaian yang seksi dan transparan akan memperlihat gerakan Anda dan bagian-bagian tubuh Anda. Bayangan bra dan celana dalam juga akan menggairahkan dan membangkitkan libido pasangan Anda. Pilih juga pakaian seksi yang sangat disukai pasangan Anda.

Kelima, lengkapi tarian stripteasse dengan assesoris seperti topi atau kalung panjang yang di selipkan di antara bra yang dipakai. Selendang bulu juga menjadi bisa assesoris.

Keenam, lakukan gerakan-gerakan liar. Gerakan ini bisa menjadi pamungkas yang membuat berahi suami melonjak. Gerakan-gerakan penyanyi Madonna mungkin bisa menjadi inspirasi. Bagi Anda (istri), cobalah, mungkin awalnya canggung atau agak lucu. Namun perlu diingat, hal itu akan meningkatkan keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga. Dan itulah surga dunia yang sesungguhnya. Buat para suami, tidak ada salahnya Anda pun bisa mencoba berbuat yang sama, kenapa tidak ? Selamat mencoba!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar